Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Berbagi Kasih, Pimpinan PT Malea VDB Kunjungi Korban Kebakaran di Patekke

Redaksi
8 Nov 2023, 18:14 WITA Last Updated 2023-11-08T10:18:02Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pimpinan PT Malea Victor Datuan Batara (VDB) menyalurkan bantuan bagi korban musibah kebakaran di dusun Maro'son lembang Patekke, Kecamatan Makale Selatan, Tana Toraja.

Bantuan tersebut diterima langsung Ambe' Eppong mewakili keluarga korban kebakaran, Rabu, 8 November 2023.

Victor Datuan Batara mewakili Pimpinan dan staf PT Malea Energy menyampaikan keprihatinannya kepada keluarga korban yang rumahnya terbakar dilalap si jago merah. 

"Kami prihatin atas musibah kebakaran di dusun Maroson. Semoga, keluarga korban, selalu sabar dan tabah menghadapinya," ujar  VDB yang juga mantan Wakil Bupati dan Kapolres Tana Toraja.

Peristiwa kebakaran di dusun Maro'son, Patekke tersebut menimbulkan dampak kerugian materil bagi korban kebakaran.

Rumah beserta seluruh isinya ludes terbakar.

VDB berharap bantuan yang diserahkan PT Malea Energy dapat meringankan beban bagi korban kebakaran dan semoga musibah ini segera tertangani dengan baik.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban yang baru saja terkena musibah. Walaupun tidak banyak setidaknya dapat digunakan untuk kebutuhan mendesak,” ujar VDB.

Sementara itu salah satu tokoh pemuda di Makale Selatan mengapresiasi kepedulian PT Malea tersebut terhadap warga yang dalam kesulitan.

"Sangat mengapresiasi, terima kasih Pak Victor dan Malea yang sudah peduli terhadap warga yang mengalami musibah, Tuhan membalas semua itu." Imbuh Tappi', sapaan akrabnya.

Iklan

               
         
close