-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Giat Patroli Gabungan TNI POLRI di Wiliyah Kabupaten Toraja Utara Guna Atisipasi Adanya Gangguan Selama Pelaksanaan Ibadah

Editor
Jumat, 02 April 2021

Patroli Gabunga TNI POLRI

Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Dilaksanakan  patroli gabungan oleh Personil Polres Toraja Utara bersama personil Kodim 1414 Tana Toraja di wilayah Kab. Toraja Utara. Giat di awali dengan Apel bersama yang dipimpin oleh langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati.S.I.K , MH.


Hadir dalam giat tersebut Dandim 1414 Tana Toraja Letkol CZI Zainal Arifin M. Han, Kasat Reskrim AKP Hardjoko, Kasat Sabhara AKP Daryatmo, Kasat Lantas AKP Samuel To'longan, Kasat Intelkam Iptu Welfrick K Ambarita S.T.K.,S.I.K, KBO Sat Lantas Ipda Lawaru.  Selanjutnya giat dilanjutkan dengan patroli bersama. Adapun sasaran dalam giat tersebut yakni Gereja yang sementara melaksanakan ibadah Kamis Putih, Kamis 1 April 2021.


Patroli Bersama dalam rangka  antisipasi adanya gangguan kamtibmas selama pelaksanaan ibadah Kamis putih dan jelang pelaksanaan Jumat Agung.  Selain itu Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kondusif sekaligus meminimalisir pelanggaran tindak pidana yang terjadi di wilayah Kab. Toraja Utara.


Dalam giat ini pula diberikan himbauan kepada pengurus gereja yang di temui agar apabila terjadi gangguan kamtibmas ataupun terdapat orang yang mencurigakan agar segera menghubungi Personil Kepolisian serta diberikan himbauan agar selama pelaksanaan ibadah untukbteyap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. 


Adapun yang ikut dalam kegiatan antara lain, Personil Polres Toraja Utara berjumlah 20 orang dan Personil Kodim 1414 Tator  berjumlah 15 orang.


Kegiatan berakhir pukul 21.10 Wita , situasi dalam keadaan aman dan kondusif. 

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman